Selasa, 02 Juni 2009

Situs-situs paid to review

Ngeblog dibayar atau paid review sampai hari ini masih banyak diminati dan situs-situs penyedia paid review yang menghubungkan blogger dan advertiser juga masih bermunculan. Ini pertanda bahwa peluang untuk mengunduh dollar dari program ini masih terbuka luas, dan semoga akan berumur panjang, sejumlah situs paid review (Paid Blogging Websites)

· 1. Blogitive http://www.blogitive.com
Blogitive akan membayar semua blogger secara flat sebesar US $ 5 per pengiklan menawarkan, tanpa memandang ukuran atau popularitas blog. Salah satu jaringan blog paling awal di tempat kejadian, tampaknya Blogitive didapat dalam kejatuhan beberapa bulan setelah diluncurkan.Mereka baru saja dirubah antarmuka user dan salah satu dari banyak keuntungan touted Blogitive adalah bahwa mereka membayar mingguan melalui Paypal. Blogitive memiliki koleksi yang sangat miskin dari pengiklan dan itu pasti sesuatu yang mereka butuhkan untuk memperbaiki.

· 2. Blogging Iklan http://bloggingads.com
Iklan Blogging dimulai dini dan baru-baru ini diluncurkan kembali dengan tampilan baru. Ini tidak terlalu berbeda dari Blogitive, tetapi tidak diketahui bahwa Anda hanya dapat memasang 10 tulisan per bulan untuk semua blog Anda dan tarif untuk setiap posting biasanya $ 5.Pembayaran mingguan melalui Paypal. Blogging Iklan tidak memiliki banyak pengiklan juga.

· 3. CreamAid http://creamaid.com
CreamAid adalah dibayar untuk blog program dengan twist. Semua blogger dari pilihan untuk menampilkan sebuah widget yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan komisi referral apabila blogger lain mengambil tawaran dari itu.CreamAid lebih menyenangkan dari yang lain dibayar untuk situs blog meskipun saya pikir mereka adalah potensi moneter paling lemah. Jangan berharap untuk mendapatkan lebih dari $ 5 untuk penawaran yang paling Anda datang.

· 4. BlogtoProfit http://www.blogtoprofit.com
BlogtoProfit memungkinkan Anda untuk mendapatkan dibayar untuk menulis posting blog tentang produk masing-masing sponsor / website. Perusahaan ini tidak memiliki interface pengguna atau dashboard dan tidak ada pasar yang memungkinkan Anda untuk memilih atau memilih penawaran yang Anda inginkan. Saya sudah mencoba mengirimkan beberapa blog mereka sebelumnya, tetapi belum pernah mendapat respon dari mereka sama sekali. Ada kemungkinan bahwa mereka tidak aktif lagi.

° 5. LinkyLoveArmy http://www.linkylovearmy.com
LinkyLoveArmy tampaknya merupakan dibayar untuk jaringan blog tapi website mereka tidak melakukan apa yang mereka lakukan sangat jelas. Desain cukup berantakan dan tidak ada FAQ atau panduan yang jelas untuk blogger yang ingin mendaftar. Ini tampaknya menjadi setup DIY cukup kecil sehingga aku tidak akan berharap terlalu banyak pengiklan menawarkan sejak awal.

· 6. V7N Kontekstual http://contextual.v7n.com
V7N kontekstual tidak teknis blog dibayar untuk jaringan karena sebagian besar waktu Anda tidak perlu menulis posting blog. Semua harus Anda lakukan adalah merubah keyword tertentu (mis. golf clubs) dalam artikel blog anda menjadi link ke situs web pengiklan. Semua blogger akan mendapatkan $ 10 per link, terlepas dari ukuran blog mereka dan mencapai.
Poin penting untuk dicatat adalah bahwa Anda harus menandatangani perjanjian non-disclosure, yang berarti bahwa Anda tidak dapat mengungkapkan bahwa itu adalah link sponsor. Saya memiliki blog dalam program V7N dan belum menerima banyak tawaran sebelumnya. Jangan harap mendapatkan tugas terlalu banyak.

· 7. Loud Luncurkan http://www.loudlaunch.com
LoudLaunch adalah menengah dibayar blogging jaringan yang memiliki jumlah sedang menawarkan pengiklan. Blog Anda harus lebih dari 2 bulan dan pembayaran hanya dilakukan melalui Paypal. Seperti halnya Payperpost, blogger biasanya perlu menambahkan disclosure badge, tracker tag atau logo atau bagian bawah posting.Antarmuka pengguna tidak menarik bagi saya dan seperti jaringan lain seperti Blogsvertise, jumlah pengiklan sepertinya agak terbatas.

· 8. Dewitt Media http://www.indianawebsitedesign.net/pages/contextual-links/contextual.html
Dewitt Media adalah perusahaan pemasaran pencarian dan desain website yang baru-baru ini meluncurkan program link kontekstual. Blog harus setidaknya memiliki Google Page Rank 3 sebelum mereka akan diterima. Harga ditetapkan pada $ 10 per post.Seperti V7N, Dewitt Media mengharuskan Anda untuk menandatangani perjanjian NDA atau Non Keterbukaan, yang melarang kamu dari mengungkapkan bahwa setiap link spesifik atau blog pos disponsori. Saat ini tidak ada pasar dengan menawarkan pengiklan forum meskipun mungkin akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar