Rabu, 04 Maret 2009

CARA MEMPERBANYAK VISITOR DAN TRAFFIC BLOG

Kita akan berbicara mengenai keuntungan yang dapat ditawarkan oleh sistem ini kepada anda. Namun sebelum anda lanjut, mungkin anda bertanya-tanya mengapa anda membutuhkan visitor dan traffik? Inilah alasannya

1. Traffik adalah salah satu indikator yang digunakan google dan search engine lainnya untuk menentukan seberapa penting blog atau website anda.
2. Traffik juga menjadi indikator bahwa blog anda adalah blog yang terpercaya, sehingga anda akan jauh lebih mudah meraih posisi di halaman pertama Google .
3. Jika anda sedang mengikuti program posting berbayar maka anda amat sangat memerlukan traffik melebihi anda memerlukan Pagerank. Jika Alexa anda di atas 300.000, maka anda akan sangat mudah memenangkan bid (tawar menawar) dengan pengiklan.
Segeralah menuju ke TKP KLIK DISINI SEGERA
dihalaman itu ditampilkan 6 buah kotak kosong yang harus anda isi dengan code,code akan ditampilkan setelah anda membuka 6 link (web) yang harus anda klik,perhatikan code yang ditampilkan harus berurutan sesuai dengan link yang telah di klik
setelah kotak terisi code kemudian masukkan nama,email,url blog,dan pasword.kemudian klik submit.konfirmasi akan dikirim melalui email anda.
sekarang anda perlu mempromosikan link keanggotaan anda, layaknya viral service yang lain. Buatlah blog seperti yang sedang anda baca saat ini. Blognya anda buat disalah satu halaman blog anda yang sudah ada saja atau buat postingan baru tentang hal ini
Baiklah sekarang saya akan menjelaskan keunggulan program ini dibandingkan program viral lainnya.

1. Program ini adalah program berbahasa inggris sehingga anda bisa mengajak blogger luar negeri untuk bergabung.

2. Program ini mengharuskan pesertanya mengklik link untuk mendapatkan kode, jadi pasti pertambahan anggota akan menghasilkan traffic bagi anda. Program viral lain hanya menawarkan baclink dan tidak ada jaminan anggota baru mengklik link anda. Program ini tidak hanya menawarkan backlink, tapi juga meningkatkan traffik yang membantu Alexa Rank anda.

Berapa banyak traffik itu:

Perhatikanlah bahwa ada 6 link, setiap kali ada yang mendaftar maka dia akan menempati urutan pertama, dan jika ada referal baru mendaftar dia akan turun ke peringkat 2, dst. Anggap saja masing-masing kita mengajak 10 orang saja (sangat mungkin lebih), maka jumlah kunjungan dan backlink anda ad alah:

Di posisi 1: 10 link dan kunjungan

Di posisi 2: 100 link dan kunjungan

Di posisi 3: 1000 link dan kunjungan

Di posisi 4: 10000 link dan kunjungan

Di posisi 5: 100000 link dan kunjungan

Di posisi 6: 1000000 link dan kunjungan

Bisakah anda membayangkan jika blog anda dikunjungi 1.000.000 orang dan mendapat 1.000.000 backlink (one-way backlink!). Berapa alexa rank, pagerank dan link popularity anda? Luar biasa besarnya! Tidak akan ada yang menolak bid anda. Banyak yang akan meminta memasang iklan di blog anda, dan itu berarti income akan datang dalam jumlah yang besar. mudah dan efisien salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar