Kamis, 17 Juni 2010

Cara Pasang Recent Visitor MYBLOGLOG

Dari awal blog saya, saya melihat gambar dingin pengunjung baru dari blog masing-masing dan ini widget keren disediakan oleh MyBlogLogwidget ini sangat dingin bahwa setiap pengunjung yang mengunjungi blog Anda, akan terkesan dengan pembaca Anda dan merasa bahwa dia tidak sendirian di sini. Pergi ke MyBlogLog.com dan mendaftar. Jika Anda memiliki account Yahoo, Anda dapat sign in menggunakan account Anda karena layanan yahoo nya. Sekarang lengkap profil Anda, menambahkan foto Anda dan ini akan menunjukkan pada Anda mengunjungi blog yang berbeda.

MyBlogLog adalah komunitas blogging dan Anda dapat menambahkan blog Anda. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan jumlah lalu lintas dari jaringan. Orang-orang dapat melihat dan bergabung dengan komunitas blog Anda, membuat teman-teman, mengikuti orang lain atau mengirim pesan pribadi. Setelah Anda menambahkan blog Anda, klik pada widget untuk membuat widget keren seperti ini. Mengatur pilihan, Collor, ukuran dan kemudian Anda dapat menambahkan kode HTML ke dalam blog Anda. Anda juga dapat menambahkan widget tua seperti saya menambahkan ke dalam blog saya.

Anda juga dapat menambahkan tombol-tombol keren dari masyarakat untuk meminta orang untuk jin Anda di MyBlogLog. Besar fitur lain dari situs ini, Anda dapat melacak statistik blog Anda dengan itu. Untuk ini, Anda harus menambahkan kode pelacakan MyBlogLog, tombol atau widget di blog Anda.
Daftar hari ini dan tambahkan widget di blog Anda keren!
href="http://www.mybloglog.com/buzz/community/2010061604283427/" Menjalani MyBlogLog Verifikasi

2 komentar:

  1. sudah pasang widgetnya, tapi kok penginjungnya g kedetect ya mas?

    BalasHapus
  2. mungkin pengunjung bukan dari anggoota mybloglog jadi memang mybloglog itu hanya ngedetect sesama anggota

    BalasHapus