Sabtu, 13 Juni 2009

Falco GIF Animator 2.2


Falco GIF Animator adalah Alat Grafis untuk membuat, mengedit dan ekspor GIF animasi. Buat profesional mencari animasi GIF dengan mudah.
Ciri umum:

1. Loading dari DLL / EXE, BMP, GIF (animasi), PNG, JPG, ICO, Cur, ANI, Targa, PSD (Photoshop), PCD (Kodak), TIFF, ICL file.
2. Menyimpan dalam format JPG, GIF (animasi), PNG, BMP, ICO, Cur, ANI, Targa, TIFF, ICL format.
3. Unlimited UNDO / Redo.
4. Copy / Paste di Windows.
5. Paste dari Editor Gambar lainnya, seperti MS Paint, dll
6. Pensil, Line, Teks, Spray, Rectangle, Ellipse, Rectangle Dipenuhi, Dipenuhi Ellipse, Isi Tool, Tool Selection, Seleksi Perangkat Warna, Seleksi Lasso Tool, Ellipse Tool Seleksi, Alat Seleksi Hue, Seleksi Scissor Smart, Blur.
7. Tambah / Hapus Ikon menggunakan berbagai kedalaman warna.
8. Efek: Memutar, Membalik, Menggeser, Contrast, Brightness, Invert Warna, Blur, grayscale, Penyesuaian HLS, Pertajam, Emboss, Contour, Contrast Filter, Filter Kontras Tinggi, Prewitt, Sobel, Laplas. Masker & Borders.
9. Ukuran Setiap hingga 2048 x 2048.
10. Pallete mengedit.
11. PNG & BMP 32 bit mendukung dengan transparansi.
12. Pendukung vista.
13. Multi membuka file.
14. Scanner dan WEB-Kamera yang mendukung.
15. File Gambar.
16. Seleksi Photoshop.
17. File Info.
18. Advanced Printing.
19. Vista PNG Dikemas Ikon Loading / Tabungan.
20. Mengurangi Kebisingan Fungsi.
21. ICL (Icon Library) loading dan tabungan disediakan. Impor ke beberapa file ICL.
22. GIF Banner Wizard.

Anda ingin membuat file GIF animasi untuk ikon Anda, tombol atau meng-upload file pada situs. The Falco GIF Animator program ini adalah untuk membuat, mengedit dan ekspor GIF animasi. Anda dapat membuat animasi GIF file dari berbagai ukuran.
Fitur: Falco GIF Animator berguna untuk individual maupun profesional untuk membuat animasi GIF untuk produk-produk perangkat lunak, program aplikasi, game dll Alat ini juga memungkinkan Anda untuk ekspor, mengedit, dan mengelola ikon dan gambar-gambar kecil lainnya. Anda dapat memuat gambar dari DLL / BMP, GIF, PNG, JPG, ICO, Cur, ANI file EXE,. Aplikasi memungkinkan menyimpan file dalam format JPG, GIF, PNG, BMP, ICO, ANI Cur dan format. Ini memiliki berbagai fitur bagus seperti Pencil, Line, Teks, Rectangle, Ellipse, Rectangle Dipenuhi, Dipenuhi Ellipse, Isi Tool, Seleksi Tool dan banyak lagi untuk membuat animasi file Anda sendiri. Anda dapat mengubah / memodifikasi icon dengan menambahkan efek yang berbeda seperti rotasi, flips, bergeser, kontras, kecerahan, kontur, emboss, mempertajam, masker, perbatasan, filter warna, kontras filter, filter kontras tinggi, Prewitt, Sobel, Laplace dll Anda dapat melihat preview efek perubahan atau diterapkan ke file. Aplikasi memungkinkan Anda untuk recolor, mengedit gambar Anda atau ikon yang ada sesuai kebutuhan Anda. Semua fitur yang bekerja sebagaimana dimaksud dan Anda dapat membuat, mengedit file icon sesuai kebutuhan Anda dan kebutuhan.
Semuanya: Ini adalah alat yang bagus untuk membuat, mengedit file GIF animasi sesuai kebutuhan Anda.


Falco GIF Animator

Before you Download:
Run a FREE scan for Windows Errors
Run a FREE Scan Now

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar